Sunday 23 September 2012

Korea



Belantika Musik Korea saat sekarang mengalami kemajuan yang sangat pesat, dengan bukti banyaknya boyband-boyband dan masih banyak lagi band-band yang terkenal. tapi sayang saya punya sedikit koleksinya, barang kali teman yang mau request lagu mp3 silahkan masuk di kolom komentar, dalam waktu dekat saya akan mencarikannya.Supaya cepat untuk mendownload kami sarankan memakakai IDM Downloder. kalau belum punya softwarenya bisa klik disini untuk mendapatkan softwarenya
silahkan download pada link yang terpampang di bawah ini.

  1. Acapella  - By_Login [Dream High OST]
  2. ANJELL  - my heart is calling
  3. ANJELL  - Promise 
  4. BBF  - Aeinmandeukg!
  5. Full House_O.S.T - Lyrics ShaLaLa 
  6. Jinwoon ft Changmin - Can't I Love You
  7. Kim Soo Hyun  - Dreaming 
  8. O.S.T  Dream High - I Know U'll Be A Superstar
  9. San E - Some of This Dream 
  10. Sunye (Wonder Girls)- Maybe
  11. Suzy - Only_Hope 
  12. Suzy ft Soo Hyun  - Maybe  [Dream_High_OST] 
  13. Suzy_(miss.A) - Winter Child 

No comments:

Lagu anak islami, Aku sayang Allah | lirik lagu

  LIRIK LAGU AKU SAYANG ALLAH Satu satu Aku sayang Allah Dua dua sayang Rosulullah Tiga tiga Al Qur'an kitab ku Satu dua tiga Islam Agam...