Saturday 2 September 2023

Downloud Mp3 Lagu CUKUP SEKALI, S.AKHMADI + Lirik Lagu

Lagu lawas Orkes Melayu AWARA, IDA LAILA Volume 1 

Link downloud mp3 lagu CUKUP SEKALI DISINI

LIRIK 

Dulu pernah aku mencintai
Seorang dara dengan hati suci
Tetapi akhirnya ku dihianati
Tanpa menimbang rasa diriku
Yang dilanda derita selalu

Sejak itu aku tak berani lagi
Bermain cinta yang kedua kali
Karena ku takut terulang kembali
Kehancuran yang pernah aku alami
Cukuplah hanya sekali saja
Aku patah hati dalam cinta

Sejak itu aku tak berani lagi
Bermain cinta yang kedua kali
Karena ku takut terulang kembali
Kehancuran yang pernah aku alami

Cukuplah hanya sekali saja
Aku patah hati dalam cinta
Selama hayatku dikandung badan
Luka hatiku tak akan hilang
Luka hatiku tak akan hilang...

No comments:

Lagu anak islami, Aku sayang Allah | lirik lagu

  LIRIK LAGU AKU SAYANG ALLAH Satu satu Aku sayang Allah Dua dua sayang Rosulullah Tiga tiga Al Qur'an kitab ku Satu dua tiga Islam Agam...