Wednesday 12 September 2012

Album Nike Ardila kenangan

Artis yang ngetop pada tahun 1990, banyak penghargaan yang diraihnya diantaranya yaitu
HDX Award kategori Triple Platinum tahun 1989, Panasonic Award kategori suara terbaik tahun 1989 dan masih banyak lagi penghargaan yang diberikan kepadanya, sayang sungguh sayang kini tinggal kenangan setelah kejadian yang menggemparkan bangsa Indonesia yaitu kecelakaan tunggal yang menewaskan Nike Ardila.

untuk mengenangnya kami menyimpan beberapa Album kenangan dalam bentuk mp3, semoga bermanfaat amien.
  1. Duri terlindung
  2. Sandiwara cinta
  3. Bintang kehidupan
  4. Suara hati
  5. Ingin kulupakan
  6. Biarkan cintamu berlalu
  7. Tinggallah aku sendiri
  8. Seberkas sinar
  9. Cinta diantara kita
  10. Matahariku
  11. Mama aku ingin pulang
UPDATE, 12 April 2014
  1. Nike Ardila  - Aku Tak Akan Bersuara  [download]
  2. Nike Ardila  - Cintaku Pada Mu_  [download]
  3. Nike Ardila  - Kejujuran_  [download]
  4. Nike Ardila  - Nyalakan Api_   [download]
  5. Nike Ardila  - Terlambat Sudah_  [download]
  6. Nike Ardila  - Panggung Sandiwaraa.  [download]
  7. Nike Ardilla - Cinta Kita  [download]
  8. Nike Ardilla - Cinta Putih  [download]
  9. Nike Ardilla - Duka pasti berlalu  [download]
  10. Nike Ardilla - Izinkan  [download]
  11. Nike Ardilla - Janji Manismu  [download]
  12. Nike Ardilla - Rindu Kasih  [download]
  13. Nike Ardilla - Sampai hati  [download]
  14. Nike Ardilla - Sanggupkah Aku  [download]
  15. Nike Ardilla - selamat jalan   [download]
  16. Nike Ardila & Dedi Dores - Hujan  [download]
  17. Nike Ardila & Dedi Dores - Pulanglah Kasih  [download]

No comments:

Lagu anak islami, Aku sayang Allah | lirik lagu

  LIRIK LAGU AKU SAYANG ALLAH Satu satu Aku sayang Allah Dua dua sayang Rosulullah Tiga tiga Al Qur'an kitab ku Satu dua tiga Islam Agam...