Friday 31 August 2012

Poppy Mercury

Download Album Poppy Mercury Penyanyi legendaris indonesia yang pernah hits di tahun 90-an,

Update 23 April 2014
  1. POPPY MERCURY 1 - Haruskah Kau Begini   
  2. POPPY MERCURY 2 - Air Mata Jadi Saksi   
  3. POPPY MERCURY 3 - Badai Asmara_   
  4. POPPY MERCURY 4 - Cinta Masih Suci  
  5. POPPY MERCURY 5 - Surat Undangann  
  6. POPPY MERCURY 6 - Antara jakarta_ penang   
  7. POPPY MERCURY 7 - Antara kau, dia dan aku_ 
  8. POPPY MERCURY 8 - Berikanlah padaku setia_ 
  9. POPPY MERCURY 9 - Betapa aku sayang pada.mu_  
  10. POPPY MERCURY 10 - Bukan aku yang kau cinta_ 
  11. POPPY MERCURY 11 - cinta tak mengenal kasta_   
  12. POPPY MERCURY 12 - cinta yang tertunda   
  13. POPPY MERCURY 13 - Hati Siapa yang tak Luka


No comments:

Lagu anak islami, Aku sayang Allah | lirik lagu

  LIRIK LAGU AKU SAYANG ALLAH Satu satu Aku sayang Allah Dua dua sayang Rosulullah Tiga tiga Al Qur'an kitab ku Satu dua tiga Islam Agam...